Congratulation to MMGD Laboratory and Warehouse

1 02 2011

Pada proses pengecoran logam, khususnya pada industri yang menggunakan pasir cetak, sand defect masih menjadi masalah cacat yang menempati persentase terbesar. Masalah ini seringkali tidak dapat diatasi dengan cara yang sederhana, melainkan melalui suatu rangkaian analisis yang didukung oleh perlengkapan laboratorium pasir cetak yang memadai, yang justru sering tidak dimiliki oleh industri yang bersangkutan.

Dibukanya laboratorium pengujian pasir cetak MMGD, yang disertai dengan asistensi teknik oleh ahli-ahli yang berpengalaman, merupakan suatu respon positif terhadap kebutuhan pemecahan permasalahan pasir cetak bagi industri pengecoran logam. Laboratorium ini diharapkan mampu tampil sebagai mitra bagi para foundry engineer Indonesia untuk menghasilkan produk-produk cor dengan menekan berbagai masalah yang berkaitan dengan pasir cetak, khususnya pasir cetak green sand.

Untuk itu HAPLI, sebagai wadah bagi para ahli pengecoran logam di Indonesia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada PT Makmur Meta Graha Dinamika yang dengan totalitasnya selalu berperan aktif dalam meningkatkan kualitas proses pengecoran logam Indonesia.

Atas diresmikannya MMGD Laboratory and Warehouse di Kawasan Industri MM2100 Cibitung, pada tanggal 1 Februari 2011, segenap Pengurus dan Anggota HAPLI mengucapkan selamat dan semoga sukses.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: